Rabu, 12 Desember 2018

Perkenalan

Assalamualaikum....
Ini merupakan postingan pertama diblog saya.Jadi untuk perkenalan awal kali ini,saya akan memberikan sebuah kalimat yang InsyaAllah akan membuat hati kita merasa tenang
"Semoga kita selalu dalam lindunganNya dan senantiasa bersyukur.Aamiin"
Nama saya ulfah Alfiani Rukmana, blog ini ditulis oleh seorang mahasiswa Poltekkes Semarang.Dan blog ini saya beri nama "ulfahalfianir.blogspot.com".
Hoby saya adalah bersepeda, traveling, shoping, bersolawat dan melakukan hal-hal yang menyenangkan.
Hal-hal menyenangkan bagi saya adalah olahraga bersepeda misalnya, belanja, menonton film yaitu kisah cinta islam yang inspirasi.
Alasan mengapa saya membuat blog ini,karena saya ingin berbagi informasi tentang kesehatan gigi dan mulut,agar bermanfaat.
Wassalamua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar